CV.GIRI HARJA

CV.GIRI HARJA

Sabtu, 12 Juni 2010

PT.HUDAYA MAJU MANDIRI (MAIN DEALER HINO) whith CV.GIRI HARJA

PT.HUDAYA MAJU MANDIRI (MAIN DEALER HINO) MERUPAKAN RELASI BISNIS KAMI YANG PALING BANYAK PROSES PENGIRIMAN UNIT LEWAT JASA EXPEDISI KAMI DAN SUDAH TERJALIN HUBUNGAN BAIK CUKUP LAMA


udin bontot,CV.GIRI HARJA tempat.Di PT.HMM LT.9 GD.INDOMOBIL HINO


mba .ATI (admin PT.HMM)kori,Lutfi (adv) tempat.Di PT.HMM LT.9 GD.INDOMOBIL HINO


Sekilas Sejarah Tentang PT.HMM

PT. Hudaya Maju Mandiri berdiri sejak tahun 1996 di Jakarta (sesuai dengan Akte Notaris Soekaimi, SH Jakarta No. 101 tanggal 15 April 1996) dengan di bantu oleh lebih kurang 5 karyawan dan kegiatan kami di mulai dengan hanya penjualan unit. PT. Hudaya Maju Mandiri merupakan salah satu perusahaan milik PT. Mayasari Bakti yang pemiliknya adalah Bapak H.E. Mahfud. Dalam menjalankan perusahaan Bapak H.E. Mahfud mempercayakan perusahaan ini oleh bapak H. Bambang Risyana sebagai Direktur Utama, Bapak H. Ade Ruhyana sebagai Direktur Keuangan dan Bapak H. Ruddy Ferdian sebagai Direktur Pemasaran.


Tahun 1997 s/d 1998



Pada awal tahun 1997 PT. Hudaya Maju Mandiri pindah tempat ke daerah Bekasi tepatnya di komplek Bekasi Mas Blok B No. 15 Jl. A. Yani Bekasi. Pada periode tahun 1997 perusahaan mengalami perkembangan penjualan yang baik mencapai 235 unit. Hal ini disebabkan dengan penambahan karyawan khususnya di bagian marketing. Namun dengan terjadinya krisis ekonomi Indonesia yang berdampak pula pada berbagai sektor ekonomi, perusahaan-pun mengalami hal yang sama sehingga penjualan pada tahun 1998 hanya 50 unit. Pada periode ini untuk melakukan peningkatan pendapatan perusahaan, maka perusahaan menambah karyawan dan memperluas perdagangannya tidak hanya penjualan unit tapi perusahaan pun memulai perdagangan sparepart.



Tahun 1999 s/d 2000



Pada periode tahun 1999 perusahaan kami mengalami penurunan usaha, karena perdagangan kendaraan niaga mengalami kelesuan penjualan sehingga perusahaan hanya menjual 56 unit. Pada tahun 2000 perusahaan meningkatkan omzet penjualan dengan beberapa customer baru, dan dengan membaiknya keadaan politik dan ekonomi, maka penjualan kendaraan niaga-pun mengalami hal yang sama.



Tahun 2001 s/d 2002



Tahun 2001 keadaan ekonomi perusahaan mulai membaik, maka perusahaan-pun menambah jumlah karyawan dan perusahaan membuka/menerima service untuk kendaraan terutama berjenis kendaraan Hino. Periode tahun 2002 perusahaan mendapat predikat penjualan terbaik di semua dealer.

INFO BY: http://www.hudaya.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar